Visi Sekolah

Cerdas, terampil, Proposional dan mandiri yang dilandasi  IMTAQ dan IPTEK dan berdaya saing dalam dunia kerja secara gelobal.

Misi Sekolah 

1. Menanamkan keimanan dan ketaqwaan melalui pengamalan ajaran agama, sholat Zuhur berjama'ah, membaca surat-surat pendek (Alqur'an) sebelum dan sesudah kegiatan belajar,

membaca surat Yasin sebulan sekali dan membudayakan senyum, sapa, salam, sopan satun setiap hari serta pembiasaan hidup disiplin.

2. Melaksanakan dan mengoptimalkan proses pembelajaran dan bmbingan secara efektif dengan menerapkan pendekatan saintifik disertai upaya-upaya perbaikan secara terus menerus .

3. Melatih dengan tekun dan meningkatkan sarana dan prasarana praktek siswa untuk meningkatkan keterampilan peserta didik.

4. Mengembangkan Unit Produksi sehingga dapat digunakan sebagai media pembelajaran berbasis kopetensi.

5. Melakukan pendampingan pembuatan laporan keuangan  UKM ( Usaha Kecil Menengah ) di Kota Jambi, melaksanakan perakitan komputer jaringan secara online dan ofline, mendidik

dan melatih peserta didik agar memiliki  karakter enterpeneur.

6. Membina kemandirian peserta didik melalui kegiatan pembiasaan, kewirausahaan dan mengembangkan diri yang terencana dan berkesinambungan.

7. Mengembangkan bidang ilmu dan pengetahuan dan teknologi berdasarkan minat, bakat dan potensi peserta didik.